TENTANG KURIKULUM MAJOR FASILITAS BERITA KARYA TESTIMONI

Open Talk SIB 2022

Kegiatan Open Talk yang rutin dilaksanakan setiap semesternya, kali ini diadakan pada hari jumat, 8 April 2022. Kegiatan Open Talk ini menjadi sebuah kegiatan dimana kami sebagai mahasiswa bisa memberikan aspirasi kami sekaligus saran dan kritik kami terhadap sistem perkuliahan, praktikum, maupun untuk para dosen tertentu tentang cara pengajaran dan pemberian materi kepada kita mahasiswa/mahasiswi SIB. 

Opentalk 2022 ini dibuka dengan sedikit sambutan yang diberikan langsung oleh Bapak Hartanto Junaedi atau yang akrab dipanggil Pak Jun selaku Kaprodi SIB. 

Pertanyaan pembuka Opentalk 2022 ini diberikan oleh perwakilan mahasiswa angkatan 2020, yaitu Ivander Wijaya mengenai apakah kegiatan perkuliahan mendatang saat akan memasuki waktu offline apakah akan hybrid atau langsung masuk tanpa sistem hybrid(Setengah Offline dan Setengah Online), yang tentunya menjadi pertanyaan bagi seluruh mahasiswa. Pak Jun memberi tanggapan bahwa, belum ada rapat resmi menanggapi perihal tersebut namun jika offline akan dilaksanakan hybrid Angkatan 2019-2021 akan menjadi prioritas utama. Kemudian, beberapa mahasiswa dari angkatan lain pun ikut memberikan keluh kesah serta kritik dan saran bagi dosen dan sistem perkuliahan.

Opentalk SIB 2022 ini berjalan dengan lancar, banyak juga mahasiswa yang akhirnya memberi saran yang spesifik untuk dosen tertentu. Hal ini sesuai dengan tujuan utama dari opentalk, yaitu agar mahasiswa diberikan wadah untuk menyampaikan isi hati mahasiswa selama masa pembelajaran yang sudah berlalu di semester tersebut. Di penghujung acara, Opentalk 2022 ditutup dengan sesi foto bersama dan sesi absensi. Sampai bertemu di Opentalk selanjutnya!



Tanggal Publikasi:

2022-04-08

Link to Share:

http://sib.stts.edu/detailberita.php?id=50

BERITA LAINNYA